Kamis, 30 Juli 2009

TUMBUHKAN CINTA WARISAN BUDAYA BANGSA

Kegiatan menumbuhkan cinta pada warisan budaya bangsa ini dilakukan oleh management PT. taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan ratu Boko dengan mengelar Prambanan-ratu book Fun Bike dan Fun Walk. Kegiatan ini merupakan wujud nyata usaha untuk lebih mengenalkan warisan budaya bangsa dengan segala potensinya kepada masyarakat luas. Kegiatan ini akan diselenggarakan minggu 09 Agustus 2009.
Mengutip harian KR Kegiatan ini juga diselenggarakan juga dalam rangka ulangtahun ke-29 PT TWC BPRB juga sekaligus menyemarakan HUT ke-64 Kemerdekaan RI.
Untuk dapat mengikuti kegiatan ini peserta harus membayar 30 000 rupiah dengn mendapatkan fasilitas yang telah disediakan panitia. Namun sungguh disayangkan hadiah hadah yang diberitan tekesan kurang mendidik, mencermati tema diatas seharusnya hadiah-hadiah yang diberikan juga harus “mendidik”. Karena menumbuhkan cinta terhadap warisan budaya bangsa ini membutuhkan penanganan yang lebih serius dan berkesinambungan. Penulis berharap tema diatas dapat dikembangkan lebih lanjut seperti dengan sosialisasi terhadap sekolah-sekolah dari SD hingga perguruan tinggi melalui dialog interaktif sehingga akan tercipta rasa cinta yang tertanam didalam hati generasi muda sejak dini.
Sukses untuk acara yang digelar, selamat ulangtahuna ke-29 PT TWC BPRB. Selamat ulangtahun Indonesia ke-64, tetap jaya dan tetap MERDEKA.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar